Tahun 2022, PTAM Intan Banjar Targetkan 110 Ribu Pelanggan

Kembali Dilantik jadi Direktur Utama PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar Targetkan 100 Ribu Pelanggan
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau yang dikerap disapa Paman Birin melantik Direktur Utama PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar Syaiful Anwar, Rabu (2/3) pagi tadi pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2021.

Pelantikan berlangsung di Aula PTAM Intan Banjar. Dihadiri lengkap seluruh penyerta modal dan juga jajaran komisaris yakni Bupati Banjar Saidi Mansyur dan wakilnya, Said Idrus Al Habsyi. Kemudian Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin serta Sekda Banjar Dr Mokhamad Hilman yang juga selaku Komisaris Utama PTAM Intan Banjar beserta anggota.

Read More

Pasca pelantikan Hilman mengatakan, dipilihnya Syaiful Anwar sebagai Dirut adalah hasil kesepakatan bersama pemegang saham. Yakni Kabupaten Banjar, Banjarbaru dan Pemprov Kalsel. Tentunya, ini setelah melihat hasil dari kinerja perusahaan tahun buku 2021 berdasarkan sejumlah penilaian dan indikator.

Seperti dari Kantor Akuntan Publik (KAK) Independen. PTAM Intan Banjar di bawah kepemimpinan Syaiful Anwar mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kemudian kinerja berdasarkan Kepmendagri 47 Tahun 1999 berpedikat baik, sementara berdasarkan indikator atau penilaian dari Kementerian PUPR kategori sehat.

“Pemegang saham menerima dan menyetujui laporan tahun buku 2021 dan juga menetapkan Syaiful Anwar menjadi Direktur Utama,” bebernya usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)

Sementara itu, Syaiful mengatakan, dirinya akan tetap fokus pada misi pelayanan penyediaan air bersih untuk masyarakat. Apa yang sudah dijalankan selama ini, bakal lebih dimaksimalkan. Berdasarkan data laporan kinerja PTAM Intan Banjar tahun buku 2021, jumlah pelanggan meningkat signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bahkan di tahun 2021 tadi, PTAM Intan Banjar berhasil menembus angka 100 ribu pelanggan. Tepatnya, 101.374 pelanggan.

“Alhamdulillah pelanggan aktif kita setiap tahun selalu meningkat. Ini berkat kerja keras tim, dan tentunya dukungan semua pihak, terutama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di Kalsel, Kabupaten Banjar dan juga Kota Banjarbaru,” ujarnya.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *