Tabligh Akbar Bersama Ustad Abdul Somad, Ribuan Masyarakat Banjarbaru Padati Lapangan Murjani

Waktu Baca : 3 menit
TABLIGH AKBAR – Ustad Abdul Somad (UAS) memberikan tausiah, saat menghadiri Tabligh Akbar di Lapangan Murjani Banjarbaru, Kamis (12/3) malam.

Banjarbaruklik – Ribuan masyarakat Kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan, tumpah ruah, penuh sesak memadati Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad Batubara (UAS) di lapangan Murjani Kota Banjarbaru, Kamis (12/3) malam ini.

Saking antusiasnya menghadiri Tabligh Akbar ini, masyarakat sudah penuh jejal dari Minggu Raya, sampai dengan halaman depan kantor Pemko Banjarbaru.

Read More

Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota, Darmawan Jaya Setiawan dalam sambutannya mengaku bangga, dengan kehadiran Tuan Guru Ustad Abdul Somad (UAS), untuk kedua kalinya di Kota Banjarbaru.

“Ini kedua kalinya Ustad Abdul Somad datang ke Kota Banjarbaru. Saya ingat terakhir beliau datang 10 bulan yang lalu. Kami berterima kasih kepada beliau. Karena sudah meluangkan waktu untuk hadir kembali di Kota Banjarbaru, dalam kegiatan Tabligh Akbar ini,” ungkapnya.

Dia berharap, semoga dengan makin banyaknya kegiatan keagamaan ini di Kota Banjarbaru, Allah menurunkan Rahmatnya. Serta semua hajat masyarakat yang hadir semua dikabulkan,” harapnya.

ANTUSIAS – Ribuan jemaah antusias penuh sesak menghadiri Tabligh Akbar bersama UAS di lapangan Murjani Banjarbaru.

Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak, yang telah terlibat dan membantu pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Ustad Abdul Somad (UAS) dan Guru KH Zuhdiannoor. Termasuk para panitia yang menurutnya telah bekerja keras dalam persiapan dan pelaksanaan kegiatan ini.

Sementara itu, Ustad Abdul Somad Batubara mengaku bersyukur, dapat kembali hadir mengisi acara Tabligh Akbar di Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul kembali, dalam kegiatan keagamaan dan bershalawat bagi Baginda Nabi Muhammad SAW. Saya sangat terkesan degan masyarakat Kota Banjarbaru, karena Tabligh Akbar malam ini penuh dihadiri ribuan jemaah,” terang Datuk Seri Ulama Setia Negara ini.

Dirinya juga terkesan dengan masyarakat Kota Banjarbaru, karena selalu antusias ketika menghadiri acara keagamaan, seperti Tabligh Akbar kali ini.

“Saya dua kali ke Banjarbaru, Tabligh Akbar siang hari penuh jemaah, malam hari juga penuh dengan jemaah. Inilah kelebihan orang Banjarbaru, masyarakat Banjarbaru orangnya religius dan agamis. Menjalankan syariat agama islam dengan istiqomah,” jelasnya.(BK-03/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.