Sukses Adakan Family Rimbawan Gathering 2023, Dishut Kalsel Tumbuhkan Jiwa Korsa Para Rimbawan

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dalam rangka mempererat korsa sesama rimbawan, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan acara ‘Family Rimbawan Gathering Tahun 2023’ yang diselenggarakan di Pesanggrahan Destinasi Wisata Tahura Sultan Adam Mandiangin. Acara tersebut juga diikuti para rimbawan/pegawai dari Tahura Sultan Adam dan Balai Perbenihan Tanaman Hutan (BPTH) berlangsung selama dua hari mulai tanggal 20 sampai 21 Januari 2023.

Kadishut Prov Kalsel Hj.Fathimatuzzahra yang memimpin acara tersebut menyampaikan bahwa acara tersebut bertujuan untuk menumbuhkan jiwa korsa sesama rimbawan “Dengan diadakannya berbagai kegiatan dan lomba yang nanti kita ikuti bersama-sama dalam kegiatan Family Rimbawan Gathering ini, intinya kegiatan ini bertujuan untuk membangunkan/menambah jiwa korsa para rimbawan, agar kita sesama rimbawan dapat saling bersinergi, saling merasa ketergantungan dan kembali segar sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan fresh,” kata Hj. Fathimatuzzahra.

Read More

Kegiatan Family Rimbawan Gathering yang dilaksanakan selama dua hari tersebut diisi dengan berbagai kegiatan fun play seperti lomba tradisional yang diantaranya lomba ketapel, memasukkan pensil kebotol, dan menyeimbangkan kelereng. Ada juga lomba pentas seni yang diikuti setiap tim di bidang Dishut Kalsel, BPTH, dan Tahura Sultan Adam Mandiangin.

Seluruh peserta mengikuti acara dengan gembira, ditambah dengan banyaknya hadiah lomba yang dibagikan pada acara tersebut membuat suasana semakin meriah.

Kegiatan senam pagi bersama di Pesanggrahan Tahura Sultan Adam menjadi kegiatan penutup acara Family Rimbawan Gathering yang dilaksanakan Dishut Kalsel bersama BPTH dan Tahura Sultan Adam.

Diharapkan dengan diadakannya Kegiatan Family Rimbawan Gathering Tahun 2023 kali ini dapat membuat seluruh karyawan/rimbawan dapat mempererat korsa, berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan fresh.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *