Stimuno untuk Balita, Suplemen Herbal Terbaik untuk Keluarga

  • Whatsapp
Waktu Baca : 3 menit

Perubahan musim yang sulit diprediksi dan rawan penyakit menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua yang memiliki Balita. Moms, Stimuno untuk Balita adalah suplemen herbal terbaik untuk keluarga bisa jadi solusi ampuh para orang tua menjaga daya tahan tubuh si buah hati. Begini penjelasannya.



Perubahan musim yang sulit diprediksi dan rawan penyakit menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua yang memiliki Balita. Moms, Stimuno suplemen herbal terbaik untuk balita bisa jadi solusi ampuh para orang tua menjaga daya tahan tubuh si buah hati. Begini penjelasannya.

Menjadi orang tua dituntut memiliki banyak talenta, terlebih mereka yang memiliki Balita. Ia tak hanya menjadi orang tua, guru atau teman bermain bagi si buah hati, namun juga dituntut mampu menjadi dokter dalam rumah tangga.

Read More

Kecerdasan dan kepekaan orang tua dalam mengambil keputusan terbaik untuk Balitanya, sangat menentukan perkembangan dan daya tahan tubuh si buah hati. Termasuk untuk urusan memilih suplemen terbaik untuk balita.

Stimuno untuk Balita, adalah solusi bagi orang tua untuk menjaga daya tahan tubuh si buah hati. Suplemen herbal alami ini tak hanya memberikan banyak khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak, namun juga aman dikonsumsi baik oleh anak terlebih orang dewasa.

Kandungan herbal alami dalam Stimuno sangat aman dikonsumsi oleh anak berusia 1 tahun sekalipun. Stimuno juga sudah 

dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu atau orang tua untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun.

Tak hanya diproduksi dalam bentuk kapsul, suplemen herbal yang sudah ada sejak tahun 1999 ini juga diproduksi dalam bentuk syrup dengan banyak varian rasa buah, sehingga akan disukai Balita dan Anak-anak.

Stimuno akan sangat berguna untuk mencegah anak sakit maupun mempercepat proses pemulihan kesehatan tubuh anggota keluarga.

Standar Terbaik Stimuno


Stimuno adalah suplemen herbal fitofarmaka. Dalam istilah medis, jenis suplemen ini artinya sudah dibuktikan secara ilmiah melalui uji pre-klinik dan uji klinik (diuji ke manusia dan makhluk hidup lainnya) secara sangat ketat. Diolah menggunakan bahan baku dan fasilitas produksi yang memenuhi standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang baik.

Stimuno diformulasikan dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran Phyllanthus Niruri. Ekstrak itu diambil dari semua bagian tanaman, termasuk akar, daun, batang dan buahnya.

Dalam banyak sumber, herbal meniran berfungsi sebagai antibakteri atau antibiotik, antihepatotoksik, antipiretik atau pereda demam, antitusif atau pereda batuk, antiradang, antivirus, diuretik atau peluruh air seni dan mencegah pembentukan kristal kalsium oksalat, ekspektoran atau peluruh dahak, hipoglikemik atau menurunkan kadar glukosa darah, serta sebagai immunostimulan yang mampu merangsang sel imun bekerja lebih aktif.

Salah seorang Dosen Penyakit Infeksi dan Peneliti Obat Herbal Fakultas Kedokteran, Unair Surabaya, Dr Suprapto Ma’at Apt MS sudah meneliti khasiat ekstrak meniran. Uji pra klinisnya membuktikan ekstrak meniran dapat meningkatkan kekebalan. Dan, ketika dilakukan uji klinis di berbagai rumah sakit, terbukti ekstrak meniran membantu penyembuhan. Penemuan ini pun diganjar penghargaan dari BJ Habibie Technology Award tahun 2008.

Bahan dasar Stimuno yakni Meniran (Phylanthus niruri) dibudidayakan melalui teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices)


Mom, pastikan Balita anda di rumah menggunakan stimuno secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan untuk membangun dan menjaga sistem imun anggota keluarga anda di rumah. Semoga bermanfaat.  (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *