Soft Launching Kantor Kas Bank Kalsel di MPP Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Soft Launching Kantor Kas Bank Kalsel di Ruang Utama Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarbaru, Selasa, (29/12/2020).

Soft launching dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Sekertaris daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah, Kepala Bank Kalsel Rudi Ansyari

Turut berhadir Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Dr Hj Rahmah Khairita serta seluruh Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Bagi kami ini sangat berarti karena kehadiran perbankan akan semakin mengokohkan MPP Kota Banjarbaru sebagai ikon pelayanan publik di Kota Banjarbaru,”ujar Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan 

Tidak hanya di Kota Banjarbaru ia juga ingin MPP di Banjarbaru bisa menjadi ikon pelayanan publik di Kalimantan Selatan bahkan di Indonesia.

Melihat dari angka Ombudsman RI memberikan peringkat kepatuhan tinggi atas pelayanan publik di Kota Banjarbaru dengan skor nilai kurang lebih 92.

“Kita harus jaga semangat memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat dengan membangun gedung fasilitas yang representatif,”tambahnya.

Perlu diketahui, grand opening MPP rencana dijadwalkan bertepatan dengan Hari Jadi Kota Banjarbaru yakni pada tanggal 20 April 2021. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.