Siswa Akui Nyaman Naik Angkutan Pelajar Gratis

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Angkutan pelajar gratis yang disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru diakui siswa di Kota Idaman memudahkan mereka pergi ke sekolah. Selain angkutannya gratis, mereka mengaku nyaman karena difasilitasi angkutan oleh Pemkot Banjarbaru dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru.

Seperti diungkapkan Rina, siswa SMP 11 Kota Banjarbaru. Jarak sekolah yang sangat jauh dari rumah membuatnya susah pergi ke sekolah. Ingin naik motor, belum diperbolehkan lantaran belum mengantongi izin berkendara.

Read More

“Alhamdulillah, sangat membantu sekali. Dari pada naik motor sendiri bahaya.Usia juga belum cukup untuk punya SIM,” terangnya diamini kawan-kawannya lain.

Ia juga sangat berharap agar angkutan pelajar gratis ini bisa ditambah lagi. Sehingga bisa menampung banyak siswa setiap ingin berangkat maupun pulang ke sekolah. “Kalo bisa ditambah lagi angkutan pelajar gratisnya ini. Supaya tidak rebutan,” terangnya.

Sementara Ridho, siswa lainnya mengatakan, angkutan pelajar gratis ini memudahkan siswa pergi ke sekolah. Pasalnya, angkutan bisa menjangkau sekolah seperti di SMP 11 Kota Banjarbaru yang berlokasi di Jalan Golf.

“Aksesnya bisa masuk ke dalam. Kalau taksi biasa tidak bisa sampai ke dalam di sini, paling sampai di A Yani saja,” ujarnya. (adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.