Sinergitas Manajemen Kepegawaian Ciptakan ASN yang Unggul

Waktu Baca : < 1 menit

Read More

Banjarbaruklik – Tingkatkan sinergitas ASN Pemerintah Kota Banjarbaru laksanakan Rapat Koordinasi Bidang Kepegawaian di Aula Gawi Sabarataan, Senin, (21/12/2020).

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menghadiri dan sekaligus memimpin rapat didampingi oleh Assisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru

Selain itu juga nampak hadir dalam rapat  yakni pejabat di setiap SKPD serta seluruh Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menyampaikan bahwa kegiatan  bertujuan untuk meningkatkan sinergitas manajemen kepegawaian untuk mewujudkan ASN yang unggul melalui penerapan digitalisasi manajemaen ASN di era adaptasi kerja baru sekarang ini.

Selain itu, lebih mengetahui dan membuat inovasi di setiap tugas dan fungsi masing-masing ASN serta lebih menegakkan aturan-aturan dan sanksi-sanki apabila terdapat ASN yang melanggar peraturan yang sudah dibuat.

“Harapannya dengan kegiatan ini menjadikan ASN di seluruh lingkup Kota Banjarbaru professional, unggul, dan memiliki daya saing tinggi serta menjadi ASN yang berkarakter,”tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.