Silaturahmi dengan Habib Abdullah, Lisa Halaby Peroleh Doa Restu untuk Pilkada Banjarbaru

Dirumah Habib Abdullah di Jalan Palam Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (9/7/2024) sore.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Hj Erna Lisa Halaby tidak hanya menyapa warga Kota Banjarbaru, tetapi juga menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan alim ulama. Salah satunya adalah Habib Abdullah bin Salim al Kaff di Jalan Palam, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, pada Selasa (9/7/2024) sore.

Lisa Halaby, yang didampingi oleh suami dan tim pemenangannya, disambut dengan hangat oleh Habib Abdullah di kediamannya yang sederhana. Rumah tersebut juga memiliki tempat khusus berupa majelis taklim.

Read More

Habib Abdullah yang karismatik dan terlihat masih muda namun berwibawa, mempersilakan tamunya masuk dan menyambut mereka dengan hidangan ringan.

Dalam silaturahmi ini, Lisa Halaby tidak hanya memperkenalkan diri, tetapi juga berharap mendapatkan doa restu dari Habib Abdullah untuk pencalonannya dalam Pilkada Kota Banjarbaru 2024. Pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai ini diisi dengan banyak tausiyah dan hikmah yang penuh makna.

Pengasuh majelis ratib di Kelurahan Palam ini memberikan motivasi kepada Lisa Halaby, dan menyatakan bahwa langkah Lisa sudah tepat karena sebelumnya telah meminta izin dan restu dari suaminya untuk maju dalam Pilkada Kota Banjarbaru 2024.

“Mendapatkan restu suami itu penting dan diutamakan,” ujar Habib Abdullah.

Pertemuan silaturahmi yang berlangsung sekitar satu jam tersebut memberikan kepercayaan diri tambahan bagi Lisa Halaby dalam menghadapi tahapan Pilkada Kota Banjarbaru.

“Bertemu dengan beliau menambah keyakinan dan semangat saya. Sekarang saya merasa lebih siap untuk maju di Pilkada Kota Banjarbaru,” ungkap Lisa Halaby.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *