Siharat Berbunyi, Delapan Pria Dan Wanita Diduga Jaringan Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
PEMERIKSAAN – Aparat Gabungan dari Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru kota, memeriksa salah satu penginapan di Kelurahan Syamsudin Noor, Selasa (22/10) dini hari. Dari giat ini diamankan lima laki-laki dan tiga wanita. Juga diamankan alat hisap sabu dan alat kontrasepsi.

Banjarbaruklik – Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru kembali menunjukkan kehebatannya. Pasalnya usai mendapat laporan dari masyarakat, lima pria dan tiga wanita yang diduga jaringan prostitusi online.

Berhasil diamankan oleh Aparat Gabungan Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru Barat. Disalah satu Penginapan Kelas Melati, di Kelurahan Syamsudin Noor Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa (22/10) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita.

Read More

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya  melalui Kasubbag Humas, AKP Siti Rohayati menerangkan, penggerebekan kasus ini awalnya berdasarkan laporan masyarakat melalui Aplikasi Siharat.

Dimana masyarakat mencurigai gerak-gerik para pelaku, yang masuk kedalam salah satu penginapan Melati di wilayah Kelurahan Syamsudin Noor ini.

“Setelah pihak kepolisian menerima laporan melalui Aplikasi Siharat, langsung menindak lanjuti dengan mendatangi lokasi yang dilaporkan,” terangnya kepada Banjarbaruklik.com Selasa (22/10) sore.

Dia menjelaskan, dari 3 kamar yang diperiksa di Penginapan tersebut, didapati lima pria dan tiga orang wanita.  Parahnya pihak Kepolisian juga menemukan alat isap narkoba (Bong). Serta alat kontrasepsi dan tissu magic.

 “Dari seluruh pelaku pelaku yang diamankan, enam diantaranya positif Narkoba dan didalami Sat Narkoba. Sedangkan dua orang perempuan lainnya, yang negatif Narkoba didalami Satreskrim karena diduga jaringan prostitusi online. Karena didalam tas mereka, juga didapati alat kontrasepsi,” jelasnya.

Dia menjelaskan, enam orang ini diantaranya lima orang laki-laki dan satu orang wanita, dinyatakan positif Methampethamine. Atau biasa ada dalam kandungan Narkoba jenis Sabu-Sabu.

Kedelapan orang pria dan wanita saat ini diamankan di Mapolres Banjarbaru,  untuk diproses lebih lanjut.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.