Sidak PPKM, 3 Tempat Usaha Nakal Ditutup Sementara

Sidak PPKM, 3 Tempat Usaha Nakal Ditutup Sementara
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru bersama Forkopimda melakukan inspeksi mendadak PPKM. Ada 3 tempat usaha yang ditutup sementara karena melanggar aturan PPKM, Kamis, (19/8/2021) malam.

“Pada sidak PPKM kali ini ada tiga tempat usaha yang ditutup sementara selama satu minggu kerena melanggar aturan PPKM level IV,” ujar Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Read More

Aditya mengungkapkan, patroli malam ini pihaknya menemukan banyak yang melanggar. Masih juga temukan tempat usaha yang belum memiliki izin.

 

Sidak PPKM, 3 Tempat Usaha Nakal Ditutup Sementara

“Tempat atau pelaku usaha liar jadi kita tutup sampai dengan pelaku usaha tersebut melengkapi persyaratan atau perizinan, baru boleh buka lagi usahanya,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid mengatakan dalam minggu kedepan pihaknya tetap akan melakukan kegiatan seperti ini.

“Kita akan melakukan swab kepada masyarakat yang berkumpul dan apabila nanti ditemukan positif kami langsung bahwa kami antarkan ke tempat isolasi terpadu yang ada di kota Banjarbaru,” tegasnya.

Menurutnya, ini adalah salah satu upaya kami bagaimana mewujudkan Kota Banjarbaru yang kondusif khususnya dan ke depan ia berharap Covid-19 di Banjarbaru sekarang di level IV segera turun ke level III. (Adl/ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *