Serap Aspirasi Masyarakat Saat Reses, Agar Masuk APBD 2021

Waktu Baca : 2 menit
ANGGOTA DPRD – Windi Novianto

Banjarbaruklik – Anggota DPRD Banjarbaru dari Fraksi PDI Perjuangan, Windi Novianto baru saja merampungkan reses di Dapilnya, di wilayah Landasan Ulin Kota Banjarbaru akhir bulan lalu.

Dalam kegiatan menyaring aspirasi dan keluhan masyarakat ini. Windi mengantongi beberapa catatan aspirasi masyarakat yang menjadi konstituennya. Mulai dari masih rendahnya pelayanan Pemko Banjarbaru, hingga infrastruktur jalan dan lainnya.

Read More

Dia mengatakan, aspirasi ini seperti permintaan pengaspalan jalan, pembuatan siring sungai, bantuan dana untuk perbaikan gapura. Serta pembangunan drainase di beberapa wilayah yang memerlukan.

“Tentu apa yang disampaikan masyarakat ini, akan kami tampung dan diupayakan untuk diakomodir. Ada juga permohonan seperti pengadaan tenda, kursi dan sound system. Serta permohonan pemasangan paving blok, untuk wilayah mereka,” ujarnya.

Selanjutnya, un tindak lanjutnya dirinya  nanti akan menyampaikan hal ini kepada pimpinan dan dinas terkait. Harapannya agar bisa masuk ke APBD tahun 2021. Pasalnya untuk APBD murni 2020 saat ini sudah disahkan.

“Kemudian, hasil aspirasi ini juga akan disampaikan dalam fraksi di DPRD, agar aspirasi masyarakat ini bisa diperjuangkan. Juga kalau bisa direalisasikan. Intinya ini aspirasi ini telah kita pahami dan akan coba diakomodir kedepannya,” tutupnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.