Serahkan Berkas Ke Golkar, Ovi – Iwan Makin Kompak

Waktu Baca : 3 menit
SERAHKAN BERKAS – Pasangan Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah, bersama rombongan menyerahkan berkas ke kantor DPD Partai Golkar Banjarbaru, Sabtu (12/10) siang.

Banjarbaruklik – Pasangan Penantang Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru yang akan bertarung dalam Pilkada tahun 2020 nanti, Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah. Akhirnya menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke Kantor DPD Golkar Banjarbaru, Sabtu (12/10) siang.

Kedatangan pasangan dua generasi ini, diantarkan oleh rombongan. Kedua semakin terlihat kompak, dengan datang berbarengan menyerahkan berkas formulir ini.

Read More

Ketua Tim Penjaringan Pendaftaran Calon Kepala Daerah DPD Partai Golkar Banjarbaru, Iriansyah Ghanie mengatakan, usai diserahkan dan diverifikasi. Berkas yang diserah oleh pasangan Ovi – Iwan telah dinyatakan lengkap.

“Berkas yang kami terima keseluruhan sudah sesuai dengan ketentuan dan lengkap. Kedepan, usai selesai proses pendaftaran pada tanggal 15 Oktober nanti. Berkas para calon akan kami serahkan ke DPD Kalsel Partai Golkar,” jelasnya kepada Banjaruklik.com

Sementara itu, Calon Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin usai menyerahkan berkas formulir ini, mengaku bersyukur. Karena berkas yang mereka serahkan telah dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah hari ini kami berdua, bisa mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota 2020 ke Partai Golkar. Semua data yang disajikan sudah diterima dengan baik dan sudah dinyatakan lengkap,” terang Mantan Anggota DPR RI ini.

Kedepan, pihaknya akan mendaftarkan diri juga ke beberapa partai yang membuka pendaftaran. Termasuk PKB Banjarbaru yang baru saja membuka pendaftaran penjaringan. Selain Golkar, pihaknya juga sebelumnya sudah mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan dan Partai NasDem Banjarbaru.

“Dari PPP sendiri kami masih menunggu instruksi dari DPP terkait pembukaan pendaftaran. Dari tujuh Kabupaten Kota yang akan akan melaksanakan Pilkada, ada informasi untuk Kota Banjarbaru dan Balangan tidak akan membuka pendaftaran. Pasalnya akan mengusung Kader untuk maju dalam Pilkada 2020 nanti,” tegas pria yang juga Ketua DPW PPP Kalsel ini.

Hal senada juga disampaikan Calon Wakil Walikota Banjarbaru, AR Iwansyah. Saat ditanya soal peluang dukungan Partai Golkar kepada pihaknya. Dirinya mengaku, Partai pasti mempunyai pertimbangan kepada para kadernya. Baik itu yang berada papan satu atau papan dua.

“Pernyataan itu silahkan saja, tapi Partai mempunyai perhitungan dan pertimbangan tersendiri. Mengenai strategi untuk memenanglan Pilkada. Papan satu, atau papan dua itu kan tidak bisa dikotomi, antara Walikota dan Wakil walikota. Itu ada Undang Undangnya,” ungkapnya.

Dirinya mengaku, telah 32 tahun menjadi kader Golkar sejak 1987. Termasuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru. Artinya Partai Golkar Nasional, yang juga sebagai Partai yang meraih suara terbanyak di Banjarbaru. Pasti akan bijak dalam hal ini, dimana tujuan akhirnya nanti adalah memenangkan Pilkada termasuk di Kota Banjarbaru.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.