Seluruh Pegawai Dishut Kalsel Gotong Royong Kerja Bakti Bersama

Waktu Baca : < 1 menit

BANJARBARU, Poros Kalimantan – Di minggu pertama Ramadhan seluruh pegawai Dishut Kalsel melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan tersebut dilakukan agar menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman. Jum’at (8/4).

Dipimpin langsung Plt. Kadishut Prov Kalsel Fathimatuzzahra kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama untuk pembagian tugas dan arahan sebelum memulai aksi bersih bersih kantor.

Read More

“Kali ini kita akan melaksanakan kerja bakti untuk membantu membersihkan lingkungan kantor kita agar makin bersih dan nyaman. Selain itu semoga kegiatan bersih-bersih yang kita lakukan pada bulan Ramadhan ini menjadi amal ibadah kita semua” Kata Fathimatuzzahra.

Di dalam kegiatan bersih bersih tersebut semua pegawai berbagi tugas ada yang menyapu, membersihkan rumput, membersihkan sampah-sampah kekantong pelastik yang sudah disediakan. Hingga selesai, sampah sampah tersebut selanjutnya akan dibawa ketempat pembuangan akhir setempat.

Sumber : https://www.facebook.com/DishutProvKalsel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.