Selesai Pekerjaan Jalan, Giliran Perbaikan Jembatan Bikin Macet

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Setelah sempat berbulan-bulan mengalami jalan yang membubur ketika hujan dan berdebu ketika panas, akhirnya masyarakat bisa melintasi Jalan Ahmad Yani di Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, dengan mulus.

Dari pantauan Banjarbaruklik.com, proyek yang sempat mangkrak pengerjaannya yang seharusnya selesai pada akhir tahun 2021 baru rampung pada Februari 2022.

Read More

Walaupun begitu, masyarakat tetap bersyukur karena jalan sudah diaspal dengan mulus, arus lalu lintas pun lancar. “Alhamdulillah jalan sudah baik. Dulu sekitar setengah tahun berteman dengan debu dan lumpur,” ucap Indri salah seorang warga.

Sayangnya, belum lama menikmati jalan yang baru diaspal. Masyarakat kembali dihadapkan dengan macetnya jalan karena proyek perbaikan jembatan.

“Tiap hari macet. Kami yang rumahnya di pinggir jalan, terlebih dekat dengan proyek ini setiap hari berhadapan dengan debu,” tambahnya.

Diketahui, jalan tersebut menghubungkan Kota Banjarbaru dan Kabupaten Tanah Laut. Saat Banjarbaruklik.com memantau kemacetan kurang lebih sepanjang satu kilometer.

“Dulu jalan proyek jalan sekarang jembatan. Jalan ini macet terus semenjak ada proyek jembatan ini. Apalagi kalau hari libur, macetnya bisa panjang. Mudah-mudahan perbaikan jembatan bisa cepat selesai,” tutupnya. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.