Sekolah yang Siap PTM Akan Dikunjungi Disdik Banjarbaru

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru akan mengevaluasi rencana untuk menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dimana untuk pelaksaan PTM rencananya akan mulai dilakukan pada 12 Juli nanti. “Rencana PTM pada 12 Juli nanti masih proses persiapan,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Banjarbaru Muhammad Aswan melalui Kabid Bina SD Edy Yuana Pribadi.

Read More

Pihaknya merencanakan pada hari Senin – Rabu mendatang akan melakukan visitasi ke sekolah-sekolah piloting, baik PAUD, SD, maupun SMP.

“Jadi saat ini belum ada kepastian untuk ditunda atau dilaksanakan, karena menunggu kondisi daerah dan hasil visitasi ini,” terangnya.

Ia berpesan kepada pihak sekolah terutama sekolah dasar untuk menunggu keputusan resmi setelah pihaknya melakukan visitasi nanti.

“Baik sekolah maupun orangtua/wali secara bersama-sama memberikan perhatian yang komprehensif terhadap pendidikan siswa, baik yang PJJ maupun PTM, sehingga kekhawatiran tentang loss generation karena Covid-19 tidak terjadi,” tambahnya.

Ia berharapan tahun ajaran baru semua bisa mensupport agar bisa terlaksana PTM dengan protokol kesehatan yang ketat dan pengawasan oleh semua pihak. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *