Sekda Kota Banjarbaru Tandatangani Perjanjian Kinerja Pejabat Struktural

Waktu Baca : 2 menit
PERJANJIAN KERJA – Para Pejabat Struktural lingkup Pemko Banjarbaru, melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dengan Sekdako Banjarbaru, Said Abdullah.

Banjarbaruklik – Apel Karyawan dan Karyawati lingkup Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, yang terlaksana di lapangan Apel Pagi Setdako Banjarbaru, Senin (24/2) tadi tampak berbeda.

Pasalnya apel yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Drs H Said Abdullah ini, sekaligus melakukan Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja, Pejabat Struktural Lingkup Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Tahun 2020.

Read More

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah mengatakan, kegiatan penandatanganan perjanjian kinerja ini dilakukan antara para Asisten I, II dan III dengan Sekdako Banjarbaru.

Serta antara para Kepala Bagian, dengan Asisten Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru. Serta antara Kepala Sub Bagian, dengan para Kepala Bagian.

“Ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan di awal tahun dan nanti akan kita tunggu hasil kinerjanya di akhir tahun,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, dalam sebuah organisasi, maka kinerja yang menjadi bahan laporan untuk pegangan pihaknya.
Dengan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).

Dimana sistem ini merupakan integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja, yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan.

“Saya berharap dengan dilakukannya Perjanjian Kinerja Pejabat Struktural ini, bisa membawa manfaat bagi Kota Banjarbaru dan mudah-mudahan bisa di implementasikan,” tutupnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.