Sekda Kota Banjarbaru Ikuti Gerakan Salat Subuh Berjamaah

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah, Minggu (26/1) kemarin mengikuti Gerakan Salat Subuh Berjemaah di Masjid Agung Al Munawwarah Jalan Trikora, Banjarbaru.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Al Habib Ahmad bin Hussein Aidid dari Yaman yang berkesempatan menyampaikan tausiahnya kepada para jemaah yang memadati Masjid Al Munawwarah.

Read More

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah mengaku bersyukur karena telah dipanjangkan umur dan juga diberikan kesehatan, sehingga dapat berhadir di Masjid Agung Al Munawwarah untuk melaksanakan Salat Subuh berjemaah dan mendengarkan tausiah dari Al Habib Ahmad bin Hussein Aidid.

“Semoga kita dapat mengambil hikmah dan berkah dari tausiah yang disampaikan Habib Ahmad bin Hussein Aidid,” katanya.

Pria yang akrab disapa Habib Abdullah menyampaikan, Gerakan Salat Subuh Berjemaah yang dilaksanakan merupakan kerja sama antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Badan Pengelola Masjid Agung Al Munawwarah.


“Saya ucapkan terimakasih kepada para jemaah dan kepada Habib Ahmad bin Hussein Aidid yang berkenan memberikan tausiahnya kepada para jemaah,” ucapnya.

Sementara itu, dalam tausiahnya Habib Ahmad bin Hussein Aidid menyampaikan tentang pertama kali kehidupan yang dimulai oleh Nabi Adam dan istrinya Siti Hawa.

Dia juga berpesan kepada para jemaah agar pandai-pandai bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah. “Dan kalau kita berdoa minta kuatkan iman dan matikan dalam keadaan Islam,” paparnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.