Sekda Ikuti Gerakan Salat Subuh Berjamaah

Waktu Baca : 2 menit


Banjarbaruklik – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru sekaligus Ketua Badan Pengelola Masjid Agung Al Munawwarah Said Abdullah, Minggu (23/2) kemarin mengikuti Gerakan Salat Subuh Berjemaah di Masjid Agung Al Munawwarah, Jalan Trikora Banjarbaru.
Dalam kegiatan yang juga diisi dengan tausyiah dari Syekh Munir Mabkhut Alghuli dari Yaman tersebut juga diikuti oleh sejumlah masyarakat Kota Banjarbaru.
Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah mengucapkan terimakasih kepada Syekh Munir Mabkhut Alghuli yang berkenan menjadi imam Salat Subuh serta memberikan tausyiahnya kepada para jemaah. “Semoga kita semua selalu istikamah dalam melaksanakan Salat Subuh berjemaah di masjid,” katanya.
Sementara itu, dalam tausyiahnya Syekh Munir Mabkhut Alghuli menyampaikan bahwa jika seseorang berjalan di waktu pagi dalam kegelapan menuju masjid untuk melaksanakan Salat Subuh berjemaah maka kelak di akhirat akan diberikan cahaya dan dihindarkan dari kegelapan.
“Ulama-ulama dulu berjam-jam sudah ada di masjid sebelum azan subuh untuk mengerjakan salat berjemaah. Beda dengan orang di zaman sekarang setelah azan baru menuju masjid, bahkan ada di antara kita yang masih tidur sampai salat selesai,” ujarnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.