Sosialisasi Bantuan Pangan Melalui Bantuan Pangan Non Tunai

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Drs M Fachruddin MM saat menghadiri sekaligus membuka Sosialisasi Bansos Pangan, yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kota Banjarbaru bertempat di Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru.

“Hari ini dilakukan sosialisasi bantuan pangan melalui Bantuan pangan Non Tunai, peserta ada dari pendamping PKH, Kecamatan dan kelurahan. Karena sosialisasi ini sangat penting dilaksanakan, karena adanya penambahan untuk penerima bantuan dari 110 menjadi 150 ribu rupiah, tapi bantuan ini disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lokasi.” Jelas Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Drs M Fachruddin MM.

Read More

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi saat sosialisasi mengucapkan syukur bahwa kita semua dalam keadaan sehat, karena sekarang ini cuaca sedang ekstrim, curah hujan cukup deras dan daya serap tanah berkurang sehingga banjir banyak terjadi.

“Terkait bantuan ini yang sebelumnya menerima bantuan bisa memanfaatkan apa yang telah didapat dan syukur-syukur tahun ini ada para penerima manfaat yang tidak memerlukan bantuan ini karena penerima manfaat ini sudah dapat mandiri.”

H Said Abdullah berharap agar selaku orang tua dapat mendidik dan mengajarkan anak-anak kita untuk hidup mandiri. Jangan terlalu bergantung kepada orang tua ataupun orang lain, sehingga kedepannya mereka bisa hidup mandiri.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.