Sekarang Bisa Nikah Gratis di MPP Banjarbaru Loh!

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Kini hadir gerai dari Kementrian Agama di Mal Pelayanan Publik (MPP) Banjarbaru yang langsung diresmikan oleh Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Kepala Kanwil Kemenag Kalsel M Tambrin didampingi Kepala Dinas DPMPTSP Kota Banjarbaru, Rahmah Khairita, Senin (17/10/2022).

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH menyambut baik dengan hadirnya gerai yang ditempati oleh Kementrian Agama di MPP Banjarbaru.

Read More

“Mudah-mudahan ini menjadi salah satu langkah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Lanjut Wali Kota, terutama berkaitan dengan tupoksi dari Kemenag, baik nikah, haji dan lainnya. Dalam launching kali ini langsung digelar akad nikah pertama dari pasangan tuna netra Nurdin dan Mardiah yang disaksikan langsung oleh Wali Kota.

“Alhamdulillah sudah mejadi gerai yang ke 15, selain gerai juga dihadirkan balai nikah. Disediakan secara gratis untuk warga yang ingin menikah di MPP. Insya Allah dalam beberapa waktu ke depan akan hadir lagi layanan baru di MPP Banjarbaru,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag Kalsel M Tambrin mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Kepala Dinas DPMPTSP Kota Banjarbaru Rahmah Khairita yang telah memfasilitasi kegiatan pada hari ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya integrasi ini, pelayanan haji dan nikah di Kota Banjarbaru secara maksimal. Ini juga menjadi percontohan untuk daerah lainlain,” harapnya.

Pihaknya juga mensupport penuh kegiatan pelayanan masyarakat. Menurutnya hal ini juga salah satu wujud pelayanan yang berakhlak kepada masyarakat. (Adl)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *