SD Al Halaby Islamic School Perluas Fasilitas dengan Gedung Baru

Peresmian gedung baru SD Al Halaby Islamic School milik Yayasan Abdul Aziz Halaby. (Foto : Tim ELH for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Yayasan Abdul Aziz Halaby resmi membuka gedung baru SD Al Halaby Islamic School yang berlokasi di Jalan Intan Raya RT 05, Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Senin (8/7/2024).

Peresmian gedung baru berlantai dua ini ditandai dengan acara open house yang dihadiri oleh Pembina Yayasan Abdul Aziz Halaby, Hj Erna Lisa Halaby, Kepala SD Al Halaby Islamic School, Hartini, SPdI, beserta para guru, tokoh masyarakat, wali murid, dan tamu undangan lainnya.

Read More

Acara peresmian ini juga melibatkan peninjauan langsung ke setiap ruang kelas dan fasilitas pendukung yang tersedia di gedung baru tersebut.

Hj Erna Lisa Halaby mengungkapkan bahwa gedung baru ini telah selesai dibangun pada Juni 2024 dan siap digunakan untuk tahun ajaran baru.

“Alhamdulillah, Yayasan Abdul Aziz Halaby telah menyelesaikan pembangunan gedung baru ini, dan sekarang sudah siap ditempati oleh para siswa,” ujarnya.

Gedung baru ini dilengkapi dengan sepuluh ruang kelas baru. Saat ini, SD Al Halaby Islamic School memiliki 140 siswa dan 17 tenaga pendidik.

“Kami baru memasuki angkatan kedua dan tahun ini kami menerima 100 siswa baru yang akan dibagi ke dalam lima kelas,” tambah Lisa Halaby.

Ke depannya, Yayasan Abdul Aziz Halaby berencana untuk terus menambah gedung kelas baru serta meningkatkan kualitas tenaga pendidik.

“Semoga pencapaian kualitas siswa dan pengajar terus meningkat,” kata Lisa Halaby, yang menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan sumber daya manusia di bidang pendidikan di Kota Banjarbaru.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *