Sandiaga Uno Berikan Dukungan dan Doa untuk Kesembuhan Nadjmi dan Istri

Waktu Baca : 2 menit
Sandiaga Uno turut memberikan dukungan dan doa agar Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan isteri segera pulih.

Banjarbaruklik – Kabar bahwa Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan istri Hj Ririn Nadjmi Adhani terkonfirmasi positif Covid-19 banyak mendapat support dan doa dari berbagai kalangan. Tak hanya masyarakat Banjarbaru, Sandiaga Uno turut memberikan dukungan dan doa agar Nadjmi dan isteri segera pulih.

Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan bahwa dirinya mendapat kabar Walikota Banjarbaru dan isteri terkonfirmasi positif Covid-19 dari Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Read More

“Saya sangat prihatin mendengar kabar sahabat saya Walikota Banjarbaru bapak Nadjmi Adhani. Saya mendengar kabar dari Bapak Wakil Walikota, menyatakan bahwa Nadjmi sedang dirawat karena positif Covid-19,” ucapnya.

Dalam sebuah video yang berdurasi kurang lebih satu menit Sandiaga Uno memberikan semangat serta doa untuk kesembuhan orang nomor satu di Kota Banjarbaru agar bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Doa kami sekeluarga, seluruh teman-teman di Jakarta untuk bapak Walikota dan ibu agar kuat, diberi kesehatan kembali oleh Allah SWT, dipulihkan dari penyakit dan mudah-mudahan kita bisa bangkit dalam keadaan yang sulit ini. Bapak Walikota juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. Get well soon pak wali, sukses,” pungkasnya. (adl/abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *