Sampaikan Pidato, Wartono : Kita Tidak Mementingkan Diri Sendiri

  • Whatsapp
Sampaikan Pidato Walikota, Wartono Kita Tidak Mementingkan Diri Sendiri
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Sampaikan pidato sambutan Walikota Banjarbaru di Ruang Graha Paripurna DPRD Kota Banjarbaru, Senin, (1/2/2021).

Dihari pertama kerja usai serah terima jabatan Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin tidak dapat berhadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru.

Read More

Hal tersebut dikarenakan Aditya harus menghadiri undangan penting dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang mana acara tersebut tidak bisa diwakilkan.

Diwakilkan oleh Wakil Walikota Banjarbaru Wartono menghadiri Rapat Paripurna dengan acara penyampaian pidato sambutan Wali Kota Banjarbaru.

“Saya sampaikan pertama ini karena sesuai ketentuan kita harus ada penyampaian dalam rapat paripurna DPRD Kota Banjarbaru dalam pidato sambutan Wali Kota. Kedua dalam sambutan Walikota mengajak semua elemen terutama DPRD Kota sebagai mitra untuk bekerja sama membangun Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Ditegaskannya bahwa Aditya-Wartono dengan tegas akan menjaga amanah yang dibuktikan dengan tidak mementingkan diri sendiri.

“Jadi intinya di dalam kelanjutan pembangunan, karena kita diberi amanah oleh masyarakat Banjarbaru, tentu kita tidak mementingkan diri sendiri, keluarga, maupun kelompok. Jadi kita sama-sama membangun Banjarbaru, kita meminta pada DPRD untuk bersama membangun Banjarbaru dan melupakan hiruk pikuk Pilkada yang lalu,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *