Sampai Pelosok, Reses Anggota Komisi 4 DPRD Kalsel Troy Satria Dengarkan Aspirasi Warga

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Anggota Komisi 4 DPRD Kalimantan Selatan, Troy Satria melaksanakan reses di Kota Banjarbaru, Selasa (12/11) pagi.

Read More

Dirinya seharian bertemu, berdiskusi dan menyerap aspirasi masyarakat. Mulai dari Kecamatan Landasan Ulin, Mentaos dan Kecamatan Cempaka.

Menariknya, reses kali ini tidak hanya di tengah kota saja. Kader Partai Golkar Kalsel Troy Satria, juga mendatangi masyarakat bahkan sampai ke pelosok Kampung Baru Kecamatan Cempaka. Dimana lokasinya sekitar 20 Kilometer dari Kota Banjarbaru, ke arah Kiram.

Pada reses kali Troy Satria, didampingi Ketua DPD Golkar Banjarbaru AR Iwansyah dan Anggota DPRD Banjarbaru Dapil Cempaka, Taufik Rahman.

Banyak keluhan yang disampaikan masyarakat Banjarbaru saat reses ini. Diantaranya mengenai, permasalahan pendidikan, kesehatan dan masalah sosial yang dihadapi masyarakat saat ini.

Selain itu juga permasalahan pertanian, perkebunan dan infrastruktur jalan di wilayah mereka. Serta permasalahan sulitnya air bersih di Kampung Baru Kecamatan Cempaka.

“Hari ini memang jadwal saya reses pertama kali di Kota Banjarbaru. Karena wilayah konstituen saya di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Tanah Laut. Ada tiga daerah di Kota Banjarbaru, yang hari ini saya datangi,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Dia menjelaskan, reses ini merupakan salah satu menjalankan tugas di DPRD Provinsi Kalsel. Untuk kembali ke daerah pemilihan dan bertemu dengan masyarakat.

“Hasilnya reses ini, kedepan saya akan memperjuangkan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat sebagai konstituen saya,” terangnya.

Dirinya juga akan mengsinkronkan aspirasi masyarakat ini, antara DPRD Provinsi Kalsel dan DPRD Kota Banjarbaru. Hal ini terkait kewenangan apa yang bisa dikomunikasikan. Dirinya juga akan melakukan reses ke Kabupaten Tanah Laut, Rabu (13/11) besok.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.