Sambut Bulan Suci Ramadhan, Banjarbaru Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp
Sambut Bulan Suci Ramadhan, Banjarbaru Gelar Pasar Murah
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru mengadakan Pasar Murah yang direncanakan akan gelar pada sebelum memasuki bulan ramadhan.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid menjelasakan pasar murah tahun ini kemungkinan akan di gelar pada tanggal 7 dan 8 April 2021.

Read More

“Hanya selama 2 hari yang bertempat di Halaman Kantor Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, berbeda dengan sebelumnya di masa pandemi ini ada kemungkinan pasar murah yang ada di Kecamatan dan Kelurahan se Kota Banjarbaru akan di tiadakan,” jelasnya.

Peserta pasar murah terdiri dari Badan Usaha milik Negara (BUMN) yaitu Bulog dan Perusahaan perdagangan Indonesia (PPI), distributor makanan dan minuman serta pakaian jadi dan peralatan rumah tangga, UKM dan UMKM, serta para organisasi wanita seperti PKK, GOW, dan IWAPI Kota Banjarbaru.

Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, dalam pelaksanaan pasar murah tahun ini akan diterapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dimana panitia menyiapkan seluruh alur protokol kesehatan dan juga mengatur alur pintu masuk dan keluar agar tidak terjadi kerumunan para pengunjung pasar murah. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *