Salurkan Bantuan Korban Banjir, Bupati HST Apresiasi Kepedulian PLN

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Selain mengutamakan keselamatan masyarakat dan mempercepat penormalan suplai listrik di sebagian besar wilayah terdampak banjir di Provonsi Kalimantan Selatan, PLN juga turut hadir meringankan beban korban dengan memberikan bantuan paket sembako. 

Senin (18/1), PLN kembali menyalurkan bantuan sembako yang terdiri dari beras, gula, sarden, telur, minyak goreng, mie instant, air mineral, serta obat-obatan dan perlengkapan bayi disalurkan PLN untuk masyarakat terdampak di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). 

Bantuan PLN disambut baik oleh Bupati HST H. Ahmad Chairansyah, ia sangat mengapresiasi bentuk kepedulian yang ditunjukkan PLN dengan menyalurkan kebutuhan pokok untuk para korban terdampak banjir di Kabupaten HST. 

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PLN yang telah berpartisipasi dan menunjukkan kepeduliannya untuk membantu kami. Kami menyadari bahwa bukan hanya Hulu Sungai Tengah yang terkena musibah, tetapi di Kalimantan Selatan ini kami yang paling berat dalam bencana banjir ini, untuk itu terima kasih PLN Peduli” tuturnya. 

Menyambung apresiasi yang disampaikan Bupati, Manager Komunikasi PLN UIW Kalselteng, Suhadi sepakat bahwa bencana banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan ini sangat berdampak besar bagi Kabupaten HST, tercatat sebanyak 64.400 jiwa terdampak dan 11.200 jiwa terpaksa mengungsi. 

“Betul yang disampaikan Bapak Bupati bahwa Kabupaten HST terkena dampak yang sangat besar, melihat fakta itu kami pun segera menyalurkan bantuan kepedulian untuk para korban. Mungkin jumlahnya tidak seberapa, namun kami harap dapat bermanfaat untuk para korban,” ucap Suhadi. 

Lebih lanjut Suhadi mengatakan PLN secara bertahap akan terus berupaya menyalurkan bantuan ke wilayah terdampak banjir di Provinsi Kalimanan Selatan. Ia berharap musibah banjir pun dapat segera berakhir supaya masyarakat yang mengungsi dan terdampak banjir, dapat segera kembali ke rumah. 

“Secara bertahap kami akan salurkan bantuan untuk korban terdampak, sembari kita doakan bersama supaya banjir ini dapat segera surut, sehingga masyrakat dapat kembali pulang ke rumah masing-masing dan beraktivitas sedia kala,” pungkasnya. (abi)

** 

Kontak Person

SUHADI

Manager Komunikasi

PLN UIW Kalselteng

Tlp. 0812 5126 338

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *