Salah Paham, Kasir Swalayan Jadi Korban Pemukulan

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
DIAMANKAN – Kumbang Pelaku Pemukulan Terhadap Kasir Swalayan, diamankan Polisi Polsek Kota.

Banjarbaruklik – Aksi pemukulan kepada wanita kasir swalayan di Kota Banjarbaru yang ramai diperbincangkan warganet, karena video viral di media sosial.

Wanita yang menjadi korban dalam video tersebut langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Banjarbaru Kota. Bermodal rekaman CCTV tersebut, akhirnya Polisi Polisi bergerak cepat dan berhasil menciduk Pelaku Kumbang pada Minggu (5/4) pagi.

Read More

“Ketika penangkapan pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan pemukulan sesuai dengan video CCTV yang terekam,” ujar Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Kota, AKP Yuli Tetro kepada Banjarbaruklik, Selasa (7/4) siang.

Dia menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan Pelaku menuturkan, penganiayaan yang terjadi pada Selasa (17/3) lalu, di sebuah swalayan di kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru itu berawal dari kesalahpahaman.

“Pelaku yang saat itu akan membayar belanjaannya di kasir dikarenakan terjadi kesalahpahaman antara korban dan pelaku. Sehingga mengakibatkan pelaku emosi kemudian melakukan pemukulan sebanyak dua kali terhadap korban” jelasnya

Menambahkan, Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Kasi Humas AIPDA Ahmad Supriyanto menerangkan, saat ini pelaku sedang diproses hukum. Atas perbuatan yang dilakukannya ia dijerat pasal 352 KUHP tentang penganiayaan.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar bisa menyikapi setiap permasalahan dengan tenang, sabar dan bijak serta dengan kepala dingin.

“Jangan main hakim sendiri. Kesabaran adalah sikap untuk menahan amarah serta menahan rasa pedih terhadap suatu masalah yang dialami,” tutupnya.(adl/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *