Sakit Hati Adiknya Dicabuli, MI Tusuk R Hingga Tewas

  • Whatsapp
Sakit Hati Adiknya Dicabuli, MI Tusuk R Hingga Tewas
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pembunuh berencana terjadi di Kampung Basung 2 RT 6 RW 02, Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Senin, (16/8/2021) malam.

Kejadian berawal dari pelaku MI (23) merasa sakit hati karena R (53) telah melakukan perbuatan cabul kepada adiknya pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 di rumah R.

Read More

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor mengungkapkan bahwa penusukan menggunakan senjata tajam yang sudah terlebih dahulu ia siapkan sehari sebelumnya.

“MI menusuk R sebanyak dua kali dan mengenai dada sebelah kiri hingga tembus paru-paru korban,” terangnya.

Lanjutnya, pelaku telah merencanakan pembunuhan tersebut sejak hari minggu dimana pelaku telah sengaja mengasah pisau yang akan digunakan untuk menusuk korban.

“Pelaku telah mempersiapkan pisau yang digunakan untuk menusuk dengan menaruh pisau dipinggang korban, dengan posisi pisau sudah terlepas dari kumpangnya,” tambahnya.

Berawal pada hari Senin 16 Agustus 2021 korban meminta kepada pelaku untuk memotong rambutnya, kesempatan tersebut digunakan oleh pelaku untuk melancarkan niatnya untuk menusuk pelaku.

“Saat korban lengah dengan posisi sedang dipotong rambutnya oleh pelaku, pelaku mengambil pisau yang ada dipinggangnya dan langsung menusuk korban sebanyak dua kali tepat di dada sebelah kiri dan mengenai paru2 korban,” ceritanya.

Korban akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Setelah menusuk korban, pelaku melarikan diri ke sebuah pondok kebun semangka yang terletak di Jalan Aneka Tambang Komplek Abdi Persada.

Atas perbuatannya pelaku dijerat sebagaimana dimaksud dalam pasal 340 Sub 353 (3) sub 351 (3) KUHPidana. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *