Said Abdullah Siap Maju Dalam Pilkada Kabupaten Banjar Dan Pensiun Sekda Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
BERIKAN KETERANGAN – Sekdako Banjarbaru Said Abdullah (Tengah) memberikan keterangan kepada awak media, Kamis (22/8/2019). Terkait akan maju dirinya dalam Pilkada Kabupaten Banjar, tahun 2020 nanti.



Banjarbaruklik – Desas desus soal hendak pensiunnya Sekda Kota Banjarbaru H Said Abdullah, mulai mencuat beberapa pekan terakhir. Pasalnya beredar kabar Said Abdullah akan mencalonkan diri, sebagai Calon Kepala Daerah di Kabupaten Banjar, pada Pilkada tahun 2020 nanti.

Hal ini diterangkannya kepada awak media, usai menghadiri Puncak Hari Jadi Ke-69 Kabupaten Banjar, Kamis (22/8) siang tadi. Dia menegaskan keinginannya, untuk mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Daerah dalam Pilkada tahun depan.

Read More

“Insya Allah, soal kabar pencalonan saya itu benar. Saya positif untuk mencalonkan diri dan akan pensiun dini dari Sekdako Banjarbaru,” ujarnya.

Saat ditanyakan menyoal kehadirannya dalam Puncak Hari Jadi Kabupaten Banjar. Serta duduk berdampingan dengan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banjar, M Rofiq. Dirinya mengaku hal tersebut hanyalah kebetulan saja.

“Duduk bersama Rofiqi ini hanya kebetulan saja. Karena saya hadir mewakili Walikota Banjarbaru yang berhalangan hadir. Sedangkan Rofiqi hadir selaku Ketua Partai Gerindra di Kabupaten Banjar,” jelasnya.

Dirinya juga meyakini, dirinya akan akan menggunakan perahu Partai Gerindra dalam pencalonan nanti. Said juga akan melakukan pendekatan dengan Ketua DPD Partai Gerinda Kalsel, H Abidin.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banjar, M. Rofiqi menyatakan masih terbuka untuk mendukung semua pihak yang ingin bertarung dalam Pilkada 2020.

“Namun saya memiliki kedekatan dengan Said Abdullah, bahkan sebelum saya masuk partai. Kedekatan kami seperti adik-kakak. Mengenai pencalonan beliau, kita jalani mekanisme yang ada, apapun yang menjadi keputusan Ketua DPD Gerindra Kalsel, H Abidin akan kami laksanakan,” terangnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.