Said Abdullah, Siap Brantas Penyebaran Narkoba di Kota Banjarbaru

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru menerima kunjungan BNN Provinsi Kalimantan Selatan dan BNN Kota Banjarbaru di Ruang Tamu Sekda Kota Banjarbaru, Rabu (14/10).

“Tujuan berkunjung ke Pemerintah Kota Banjarbaru yaitu untuk bisa bersinergi, bekerjasama dan berkoordinasi yang berkelanjutan dalam kegiatan P4GM (Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba),” ujar Kepala BNN Provinsi Kalimantan Selatan, Jackson Lapalonga.

Pihaknya mempunyai komitmen yang sama bahwa pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kota Banjarbaru harus dilaksanakan agar bisa menekan pasar bahkan menghilangkan pasar serta mengurangi seminimal mungkin penyalahgunaan narkoba.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H Said Abdullah berharap dengan adanya koordinasi dan komitmen bersama BNN Provinsi Kalimantan Selatan dan BNN Kota Banjarbaru penyebaran narkoba di wilayah Banjarbaru dapat ditekan dan bahkan bisa menekan pasar.

“Pemerintah Kota Banjarbaru siap bersinergi dan bekerjasama dengan BNN Provinsi Kalimantan Selatan dan BNN Kota Banjarbaru dan siap mensukseskan pemberantasan penyebaran narkoba di wilayah Kota Banjarbaru,”pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *