Said Abdullah Hadiri Kegiatan Sosialisasi Penguatan SAKIP Dan Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2019

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah menghadiri Kegiatan Sosialisasi Penguatan SAKIP Dan Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2019 pada Senin (11/11).

Acara ini digelar di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Daerah Kota Banjarbaru. Di gelaran ini, Sekdako juga sekaligus melakukan pembukaan pada sosialisasi ini, yang dilaksanakan oleh Bagian Organisasi Pemerintah Kota Banjarbaru. 

Dijelaskan, Materi Sosialisasi ini bertujuan untuk Penguatan SAKIP dalam menghadapi RPJMD, Penguatan Reformasi Birokrasi dalam pelaksanaan RB seluruh SKPD di tahun 2020 dan Diskusi tanya jawab SAKIP & RB.

Read More

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah menyampaikan dalam sambutannya sosialisasi ini merupakan salah satu upaya pemenuhan pelaksanaan seluruh agenda reformasi birokrasi Kota Banjarbaru.

“Ini juga sekaligus sebagai realisasi salah satu misi Pemerintah Kota Banjarbaru yang sedang kita jalankan saat ini. Sosialisasi ini juga merupakan salah satu realisasi dari road map reformasi birokrasi Kota Banjarbaru tahun 2016-2021,” pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.