Sah Emi Nahkodai DPD PAN Banjarbaru, Siap Panaskan Mesin Partai

Waktu Baca : 2 menit
BERIKAN KETERANGAN – Ketua DPD PAN Banjarbaru Emi Lasari SE, memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik, Selasa (19/11) siang.

Banjarbaruklik – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarbaru November 2019 ini, akhirnya sah di nahkodai oleh Emi Lasari. Dirinya siap memanaskan mesin Partai, menjelang Pilkada 2020 nanti.

Emi Lasari SE akhirnya resmi ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalimantan Selatan, untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Banjarbaru periode 2015-2020.

Read More

Hal ini berdasarkan SK DPW PAN Kalsel DPW/ 8/A/ Kota/ K-S/ 048/ XI/2019. Sesuai SK DPW PAN Kalsel ini, Emi Lasari akan menjalankan tugas sebagai Ketua DPD PAN Banjarbaru, hingga akhir 2020 mendatang.

“Betul saya sudah menjadi ketua DPD PAN Banjarbaru definitif. SK dari DPW PAN Kalsel mulai dari 8 November 2019 kemarin,” ungkapnya Selasa (19/11) siang kepada Banjarbaruklik.com

Dia menjelaskan, dirinya sebelumnya telah menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD PAN Banjarbaru. Sejak 11 September 2018 lalu, sampai selesainya pemilu pilpres dan legislatif 2019 tadi.

“Kedepan yang akan dilakukan usai menjadi Ketua DPD PAN Banjarbaru ini, akan melakukan pembenahan dan pembinaan internal Partai. Serta melakukan pembenahan struktur dan infrastruktur Partai,” terangnya.

Diterangkannya, untuk kepengurusan saat ini Sekretaris DPD PAN Banjarbaru diduduki oleh Antung Nurdin dan Bendahara Jadi Wirawan ST. Sedangkan Soegeng Soesanto tetap diikutkan di Kepengurusan, sebagai Ketua Majelis Penasehat Partai DPD PAN Banjarbaru.

Pihaknya juga akan melakukan proses tahapan pilkada 2020, terutama untuk penjaringan yang akan dibuka pada Rabu (20/11) besok. Hal ini dilakukannya agar kerja politik dan persiapan untuk Pilkada 2020 di Banjarbaru bisa lebih maksimal.

“Persiapan kami dalam perhelatan besar Pilkada tahun 2020, Dimana sudah menjadwalkan proses penjaringan. Hal ini berjalan sambil melakukan percepatan program pembinaan dan infrastruktur Partai,” tegasnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan melakukan Musyawarah Cabang dan Musyawarah Ranting di kelurahan dan Kecamatan. Guna memastikan, saat dukungan dan SK DPP PAN sudah di berikan kepada salah satu Pasangan Calon. Mesin Partainya sudah siap dilapangan.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.