RSD Idaman Banjarbaru Dapat Bantuan APD dari Pemko

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
BERIKAN BANTUAN – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, memberikan bantuan APD ke RSD Idaman Banjarbaru, diterima langsung Direktur RSD Idaman dr Endah Labati.

Banjarbaruklik – Langkah pencegahan dan penanganan terhadap pendemi Virus Corona (Covid-19) dan dukungan kepada tenaga medis terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.

Kali ini, Rumah Sakit Idaman Banjarbaru yang termasuk rumah sakit rujukan, mendapatkan bantuan APD dari Pemko Banjarbaru, yang bekerjasama dengan Bank Kalsel.

Read More

Ketersediaan APD ini tentu sangat diperlukan oleh tenaga medis, baik yang bertugas menangani wabah atau perawatan pasien umum.

APD secara langsung diserahterimakan oleh Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani kepada pihak RSUD Idaman, didampingi Wakil Walikota, Darmawan Jaya Setiawan, Kamis (9/4) pagi.

Nadjmi, menegaskan upaya penanganan pandemi Covid-19 terus dilakukan Pemko Banjarbaru.

“Ada 4 ribu masker yang akan diberikan ke Rumah sakit dan 6 ribu untuk Puskesmas di Banjarbaru,” terangnya kepada Banjarbaruklik.

Selain pembagian APD, pihaknya jua akan membentuk Gugus Tugas Penanganan Covid-19, tingkat RT dalam upaya pencegahan.

Menambahkan Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, bantuan ini didapat dari pengrajin tekstil di Banjarbaru. Selain juga bantuan dari pihak lainnya seperti Bank Kalsel.

Sementara itu, Direktur RSUD Idaman, dr Endah Labati mengku sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan APD oleh Pemko Banjarbaru ini.

“APD ini sangat bermanfaat sekali bagi petugas kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya.(BK-04/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *