RSD Idaman Bakal Disuntik Anggaran Covid-19

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
BANTUAN: Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakilnya H Darmawan Jaya Setiawan saat menyerahkan APD secara simbolis kepada Direktur RSD Idaman Dr dr H Endah Labati Silapurna belum lama tadi.

Banjarbaruklik – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman adalah rumah sakit utama di Kota Banjarbaru dan ditetapkan juga sebagai rumah sakit rujukan pasien Covid-19. Bantuan dari Pemerintah Daerah tentunya diperlukan untuk memperlancar penanganan dan pelayanan rumah sakit. Begitupula yang kini tengah diupayakan dari Pemkot Banjarbaru dan Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru.

“Yang terbaru bapak Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di RSD Idamanh Banjarbaru,” terang Kepala Bagian Tata Usaha RSD Idaman Banjarbaru didampingi Kepala Seksi (Kasi) Diklat dan Penyuluhan Humas Harun Arrasyid.

Read More

Anggaran khusus terkait Covid-19 yang disediakan juga sangat penting untuk dibahas. Adanya kejelasan tersebut tentu akan lebih mempermudah para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya. “Ada tambahan anggaran, namun jumlah pastinya akan kami ketahui beberapa hari ini,” jelas Harun.

Nantinya, tambah Harun, fokus anggaran akan digunakan untuk sarana dan prasarana kesehatan serta untuk APD dan pemeriksaan sampel.

“Selain bantuan anggaran, para tenaga medis juga sangat butuh dukungan moril baik dari pihak Pemkot maupun masyarakat agar dapat bersinergi bersama dalam mengatasi situasi sekarang. Mohon doa semuanya,” ujarnya. (bk-04)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *