Ririen : Usaha Kecil Menengah Merupakan Pondasi Pengembangan Kemandirian Masyarakat

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengatakan bahwa sektor Usaha Kecil dan Menengah merupakan salah sektor penting bagi percepatan kemajuan pembangunan Kota Banjarbaru. 

Usaha Kecil Menengah merupakan aset yang dapat menjadi pondasi pengembangan kemandirian masyarakat. Karena itu pengembangan Usaha Kecil Menengah memang harus menjadi fokus perhatian kita bersama. 
Di Kota Banjarbaru sendiri, saat ini dengan bertambahnya penduduk dan pembangunan di berbagai sektor, secara tidak langsung membuka peluang kewirausahaan di Kota Banjarbaru. Semakin banyak kegiatan usaha yang dikembangkan maka semakin menggairahkan pula aktivitas dan dinamika perekonomian masyarakat.

Read More

Tentu dengan dilaunchingnya rumah produksi limau kuit ini, diharapkan dapat menambah varian produk serta mengembangkan sektor Usaha Kecil dan Menengah Kota Banjarbaru. Dan ini salah satu produk yang sering di promosikan ketika ada kunjungan tamu dari luar daerah. 

Hj Ririen Nadjmi Adhani dan Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru sangat mengapresiasi inovasi produk ini, dan diharapkan dengan adanya inovasi ini dapat menjadi daya tarik dan keunikan tersendiri bagi Kota Banjarbaru, 
dan ini dapat di contoh oleh para pelaku UMKM lainnya untuk kemajuan dan perkembangan home industri khususnya di Kota Banjarbaru. Dan produk ini satu-satunya ada di Banjarbaru di Kalimantan Selatan. Jaga terus kualitas produksi kita serta tingkatkan terus ide-ide kreatif sehingga Rumah Produksi Limau Kuit dapat terus berkembang.

“Semoga kedepannya sektor Usaha Kecil dan Menengah Kota Banjarbaru dapat terus tumbuh dan berkebang sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”Pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.