Ririen Nadjmi Adhani Buka Musyawarah Daerah IV HIMPAUDI Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan dan Wakil Ketua HIMPAUDI Kalsel H M Sidik, Kamis (23/1) tadi menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah IV HIMPAUDI Kota Banjarbaru.

Mengangkat tema “Mewujudkan HIMPAUDI Sebagai Organisasi yang Profesional dan Bersinergi” kegiatan tersebut digelar di Aula Widyatama Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru.

Read More

Dalam kesempatan itu, Ketua HIMPAUDI Kota Banjarbaru Nurhayati menyampaikan bahwa pada Musyawarah Daerah IV HIMPAUDI Kota Banjarbaru itu juga dilaksanakan pemilihan Ketua HIMPAUDI Kota Banjarbaru masa jabatan 2020-2025.

“Kami selaku Ketua HIMPAUDI Kota Banjarbaru dan pengurus masa jabatan 2015 – 2020 menyampaikan ribuan terimakasih kepada Pemko Banjarbaru yang telah bekerja sama dengan baik bersama HIMPAUDI Kota Banjarbaru. Semoga hubungan ini dapat terus berlanjut,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua HIMPAUDI Kalsel H M Sidik mengucapkan terimakasih kepada pengurus HIMPAUDI Kota Banjarbaru masa jabatan 2015-2020. Dia berharap nantinya pengurus baru dapat memberikan terobosan-terobosan yang baru bagi HIMPAUDI Kota Banjarbaru. “Dan apa yang baik dari kepengurusan yang lama dapat diteruskan dan juga ditingkatkan lagi,” ujarnya.


Di tempat yang sama, Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa keberadaan HIMPAUDI memiliki peran yang penting dalam mengakomodir dan meneruskan informasi penting terkait Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Karena seperti kita semua ketahui, anak usia 0 sampai 6 tahun merupakan masa-masa emas anak. Karena pada usia tersebut, otak berkembang sangat cepat hingga 8 persen. Pada usia ini, otak akan menerima dan menyerap berbagai macam informasi dengan cepat, tanpa melihat informasi itu baik atau buruk,” ungkapnya.

Karena itu, menurutnya diperlukan keseriusan dan kehati-hatian dalam memahami, dan membangun pendidikan karakter anak sejak usia dini.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.