Ribuan Jemaah Banjiri Tabligh Akbar Bersama Guru Bahran Jamil, di Lapangan Garuda Landasan Ulin

Waktu Baca : 2 menit
BERI SAMBUTAN – Calon Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Calon Wakil Walikota, AR Iwansyah. Memberikan sambutan, saat Tabligh Akbar bersama Guru Bahran Jamil, Selasa (24/12) malam. 

Banjarbaruklik – Seribuan lebih masyarakat Landasan Ulin, membanjiri Tabligh Akbar bersama Guru Bahran Jamil, di lapangan panahan Jalan Garuda Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru, Selasa (24/12) malam kemarin.

Ribuan Jemaah Tabligh akbar yang hadir kali ini, merupakan masyarakat Jalan Garuda Landasan Ulin Timur dan Masyarakat Kota Banjarbaru pada umumnya.

Read More

Tabligh Akbar yang digelar Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin dan AR Iwansyah ini. Juga dihadiri Gubernur Kalsel dua periode, H Rudy Ariffin. Habib Idrus Al Kaff, Habib Hasan Al Habsyi dan para alim ulama di Landasan Ulin.

Calon Walikota Banjarbaru, H Aditya Mufti Ariffin mengatakan, selain untuk mengagungkan Allah dan Nabi Muhammad. Tabligh akbar ini juga diharapkan menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi dan memperkuat kajian ilmu agama. Bersama masyarakat Landasan Ulin Timur dan sekitarnya.

ANTUSIAS – Masyarakat Landasan Ulin Kota Banjarbaru, antusias menghadiri Tabligh Akbar. 

“Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Jalan Garuda dan Landasan Ulin. Atas antusiasme dan kehadirannya dalam Tabligh kali ini. Saya berharap, acara ini bisa berguna, menambah iman dan taqwa kepada Allah,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Banjarbaru, AR Iwansyah menambahkan apa yang dilakukan dan didoakan dalam acara Tabligh Akbar malam ini, bisa dikabulkan oleh Allah.

“Semoga kegiatan keagamaan seperti ini bisa terus dilakukan secara berkesinambungan. Dua bulan atau bahkan satu bulan sekali, sekaligus bisa bersilaturahmi dengan masyarakat kota Banjarbaru. Demi menuju Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera,” harapnya.

Pada kesempatan itu, H Rudy Ariffin memberikan sambutan dan menceritakan sejarah lahirnya Kota Banjarbaru.

Termasuk dampak positif dari perpindahan kantor Pemerintahan Provinsi Kalsel. Dari Kota Banjarmasin ke Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru. Saat dirinya menjabat Gubernur Kalimantan Selatan selama sepuluh tahun.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.