Resmi Dilantik, Rudi Indrajaya Pimpin BPPRD Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Kepala Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD) Kota Banjarbaru baru saja dilantik di Aula Gawi Sabarataan, Rabu (31/8/2022).

Kepala BPPRD Kota Banjarbaru yang dulu dijabat oleh Rustam Effendi kini digantikan oleh Kemas Akhmad Rudi Indrajaya S Sos M AP.

Read More

Dimana Kemas Akhmad Rudi Indrajaya S Sos M AP sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru.

“Total yang dilantik hari ini sebanyak 38 ASN. Ada ASN yang pensiun dan pada dinas-dinas ada yang Pelaksanaan tugas (Plt) sehingga posisi tersebut harus diisi,” ujar Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH.

Wali Kota mengatakan, saat ini Kota Banjarbaru dituntut untuk menaikkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Sebelum pelantikan beberapa kesempatan kami menyampaikan bahwa adanya target kenaikan PAD Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Ia berharap dengan semangat baru dengan warna baru di Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD) ini bisa membawa kebaikan kearah kemandirian Kota Banjarbaru melalui dengan kenaikan PAD.

Sementara itu, Kemas Akhmad Rudi Indrajaya mengucapkan syukur dan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Melihat potensi di Kota Banjarbaru adalah biro jasa,” ucap pria yang akrab disapa Rudi ini.

Rudi yakin dengan kesolidan kawan-kawan yang ada di BPPRD bisa peningkatan PAD Banjarbaru. “Kita akan tingkatkan PAD dengan kemampuan kita,” tuntasnya. (Adl)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.