Reses Masa Sidang II, Neni Serap Berbagai Aspirasi Warga

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Anggota DPRD Kota Banjarbaru Neni Hendriyawti melaksanakan reses di Komplek Graha Citra Permai 3 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Minggu (7/8/2022).

Menariknya, pada rangkaian reses Neni Hendriyawti kali ini, diawali dengan sarapan bersama masyarakat sekitar dan dilakukan gotong royong kerja bakti.

Read More

Politisi Gerindra yang akrab disapa Neni ini melakukan reses di empat titik yang ada di Kelurahan Guntung Payung, Guntung Manggis, Syamsudin dan Landasan Ulin Timur.

Kata Neni, semua aspirasi dan keinginan masyarakat nantinya akan disampaikan ke Pemerintah Kota Banjarbaru semuanya tanpa pengecualian dan diharapkan semuanya dapat direalisasikan.

“Ini merupakan reses masa sidang II. Pada reses ini masyarakat menginginkan adanya perbaikan dan renovasi tempat ibadah,” ucapnya.

Kemudian, terkait dengan drainase yang terbuka. Agar memberikan rasa aman bagi anak-anak yang bermain maka masyarakat meminta agar drainase tersebut ada penutupannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dimana sebelumnya, ditempat ini juga beberapa pokok pikiran (Pokir) dari aspirasi lalu yang telah disampaikan warga dan sudah ditindak terealisasi, salah satunya drainase dan pengaspalan jalan.

Tidak hanya renovasi tempat ibadah dan penutup drainase, lanjut Neni, warga juga meminta untuk adanya tempat bermain anak atau ruang terbuka hijau (RTH), terlebih di wilayah ini banyak anak-anak.

Sementara itu, salah satu warga, Gejo mengucapkan terimakasih kepada Neni karena sudah menerima aspirasi dan merealisasikan aspirasi mereka.

“Mudah-mudahan keinginan warga untuk renovasi tempat ibadah, drainase dan RTH juga dapat di realisasikan,” harapnya. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.