Reses di Sungai Besar, Nurkhalis : Banyak Keluhan Warga Diantaranya Genangan Air

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Anggota DPRD Kota Banjarbaru Nurkhalis Anshari melakukan kunjungan reses di Jalan Mistar Cokrokusumo, Gg Kasturi, RT 13 RW 3, Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Sabtu (6/7/2022) malam.

Pada reses Nurkhalis Anshari kali ini, juga dihadiri oleh Ketua RT dan RW serta masyarakat sekitar. Pada kesempatan itu pula ia membagikan paket sembako hingga door prize kepada masyarakat.

Read More

“Dalam reses kali ini kita menyerap berbagai keluhan atau permasalahan yang disampaikan masyarakat. Yang disampaikan masyarakat diantaranya terkait banjir dan genangan air,” ujarnya.

Politisi muda PKS ini mengatakan, tentunya hal ini akan disampaikannya kepada Pemerintah Kota Banjarbaru dan meminta untuk dijadikan prioritas. “Agar permasalahan ini bisa benar-benar tuntas,” jelasnya.

Selain banjir, yang juga menjadi masalah klasik yang terjadi di Kota Banjarbaru yakni terkait dengan persampahan. “Di sini sudah ada angkutan sampah, namun dimakan usia angkutan sudah tidak layak untuk dioperasikan. Masyarakat meminta angkutan sampah yang layak untuk membawa sampah-sampah mereka ke tempat pembuangan sampah (TPS),” tambahnya.

Ia mengaku, masyarakat antusias dalam mengikuti reses dan menyampaikan aspirasi mereka. “Ibu-ibu juga meminta support untuk perlengkapan yasinan dan habsyi,” ucapnya.

Kata Nurkhalis, seluruh aspirasi dan permasalahan yang dialami masyarakat akan di sampaikannya kepada Pemerintah Kota Banjarbaru dan berharap semua yang diinginkan masyarakat dapat terakomodir. (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.