Rencana 2022 Insentif di Banjarbaru Naik, Siapa Saja yang Dapat?

Rencana 2022 Insentif di Banjarbaru Naik, Siapa Saja yang Dapat
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Rapat bulanan Forum RT RW Kelurahan Landasan Ulin Utara di Aula Kantor Kelurahan Laura, Jalan Sukamara, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Jumat, (2/7/2021).

Dalam kegiatan dihadiri Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, Camat Liang Anggang Adriannoor Rifai, Lurah Landasan Ulin Utara Mawardi Ahmad Mawardi dan undangan lainnya.

Read More

“Hari ini kita bersilaturahmi bersama Camat, Lurah, LPM dan Forum RT RW di Kelurahan Landasan Ulin Utara,” ujar Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Pada kesempatan itu, Walikota menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Kota Banjarbaru pada tahun 2021 dan tahun 2022 mendatang.

 

Rencana 2022 Insentif di Banjarbaru Naik, Siapa Saja yang Dapat

“Terutama program-program prioritas yang akan dilaksanakan yakni RT Mandiri, beasiswa urban farming, home care untuk pelayanan kesehatan,” terangnya.

Lanjut Aditya, InsyaAllah di tahun 2022 akan ada kenaikan insentif RT, RW, tenaga honorer dan kontrak, pasukan kuning dan pasukan hijau yang selama ini bekerja untuk Kota Banjarbaru.

“Dengan kenaikan insentif tersebut, harapan kami semangat dari kinerja melayani dan mengabdi kepada masyarakat lebih meningkat serta lebih mengayomi masyarakat,” harapnya.

Diakuinya saat ini kenaikan insentif tersebut masih diperhitungkan oleh pihaknya, dan untuk jumlah RT di Kota Banjarbaru kurang lebih ada sebanyak 700 RT. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *