Rekomendasi Serial Streaming Mancanegara untuk Teman Nonton di Rumah Aja

  • Whatsapp
Waktu Baca : 3 menit

Banjarbaruklik– Masa pandemi membuat mayoritas orang berada di rumah. Untuk mengusir kebosanan, hiburan diperlukan. Karena itu, kini layanan streaming menjadi sangat digemari.

Banyak ragam pilihan sinema atau serial yang bisa menghibur Anda ketika di rumah. Layanan streaming populer seperti Netflix dan Disney+ menyediakan hal tersebut. Dengan banyak pilihan, kami akan berikan rekomendasi serial. Dijamin akan membuat Anda tak bosan berada di rumah.

1. The Mandalorian

Hadir di Disney+, hadirkan karakter ikonik film Star Wars. Mandalorian. Mandalorian sendiri adalah kumpulan para petarung tangguh dalam semesta Star Wars. Pada serial ini, tokoh utamanya berperan sebagai pemburu buronan. Pertempuran laser ala Star Wars dan jejalah angkasa masih disuguhkan. Dengan misi khusus, melindungi seorang bayi dengan kekuatan istimewa. The Mandalorian kini telah memasuki musim keduanya.

2. Stranger Things

Awal mengudara pada 2016 di Netflix. Stranger Things sudah masuk musim ke-4. Menceritakan seorang anak yang menghilang secara misterius di sebuah kota. Disaat yang sama, muncul fenomena aneh di sekitaran kota. Hilangnya anak tersebut berhubungan langsung dengan aktivitas rahasia. Yang ternyata membuka gerbang dua dunia. Selain menghilangnya sang anak, gerbang itu juga memunculkan “sesuatu” atau makhluk yang aneh.

3. Sherlock

Serial yang ditayangkan oleh BBC ini telah lama mengudara. Yaitu pada 2010 dengan 4 musim. Tentu saja menceritakan seorang detektif ternama di Inggris, Sherlock. Namun diberi sentuhan dunia modern. Bersama partnernya, John Watson. Bagi Anda penggermar misteri dan novelnya, atau merasa cukup cerdas untuk mengikuti alurnya, maka serial ini cocok. Keunikan tersendiri adalah, gaya modern yang diberikan memberikan nuansa baru pada petualangan detektif ini.

4. Money Heist

Serial asal Spanyol yang ditayangkan Netflix ini akan masuk musim kelima. Memiliki inti cerita sebuah perampokan bank besar dan sentral di negeri matador. Dieksekusi oleh hanya 8 orang saat musim pertama. Dengan kode nama, nama-nama kota besar di dunia Dengan satu Mastermind atau dalang rencana yang berada di balik layar, yang dipanggil Professor. Terjadi adu strategi antara Professor dan pihak kepolisian. Bahkan dibumbui drama selama perampokan berlangsung. Awas, ini tontonan 18 tahun ke atas.

5. Kingdom

Tak lengkap rasanya jika tak ada serial berbau Korea di daftar ini. Salah satu yang bisa Anda coba adalah Kingdom. Hadir di Netflix dengan dua musim berjalan. Jika mengharapkan drama romantis layaknya Kdrama biasanya, Kingdom tidak demikian. Serial ini menceritakan intrik politik perebutan kekuasaan di kerajaan penguasa dataran Korea. Namun bukan saling racun atau menghunuskan pedang antar pasukan. Senjatanya justru wabah. Wabah zombie. (why)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *