Rayakan Idul Adha, DPC Gerindra Banjarbaru Kurban 2 Ekor Sapi

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, dimanfaatkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Banjarbaru untuk jalin silaturahmi di Kantor DPC Gerindra Kota Banjarbaru, Jalan Trikora, Senin (11/7/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Banjarbaru, Neni Hendriyawaty menyampaikan momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dimanfaatkan Partai Gerindra berqurban untuk merekatkan keakraban.

Read More

“Dihari kedua idul adha ini kami menyembelih dua ekor hewan kurban yakni sapi. Satu ekor sapi pemberian Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dan satu ekor sapi lagi dari Anggota Partai Gerindra Kota Banjarbaru Yuti mahrita,” ujar Neni.

Neni berharap dengan pembagian daging qurban ini bisa saling berbagi kebahagian dan berbagi keberkahan dalam momentum Hari Raya Idul Adha ini.

“Mudah-mudahan yang memberikan bantuan kurban ini selalu dalam lindungan Allah, diberikan kesehatan, dimudahkan urusannya, dilancarkan hajat dan keinginannya. Semoga pengurus Gerindra juga mendapat keberkahan dan semakin solid,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban, Mailan mengatakan nantinya daging kurban dibagikan kepada seluruh pengurus DPC, PAC hingga ranting.

“Daging kurban dibagikan kepada seluruh pengurus. Kurang lebih ada 275 orang. Selain itu juga dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPC Gerindra Kota Banjarbaru,” tuntasnya. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.