Rayakan Harjad ke 22 Banjarbaru dengan Bukber dan Shalat Hajat

  • Whatsapp
Rayakan Harjad ke 22 Banjarbaru dengan Bukber dan Shalat Hajat
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Dalam rangka memperingati hari jadi ke 22 Kota Banjarbaru, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar perayaan sederhana dengan buka puasa bersama dan salat hajat di Aula Gawi Seberataan, Selasa (20/4/2021) malam.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahwa tahun ini merupakan kali kedua melaksanakan ibadah ramadan di tengah pandemi Covid-19.

Read More

“Kita semua patut bersyukur masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menunaikan ibadah ramadan di tahun ini,” ucapnya.

 

Rayakan Harjad ke 22 Banjarbaru dengan Bukber dan Shalat Hajat

Aditya menjelaskan, namun tentunya dengan penerapan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru yang harus dijalani, agar semua nyaman dan aman dalam beraktivitas selama ramadan maupun setelah ramadan.

Tema hari jadi ke-22 Kota Banjarbaru ini adalah bersama Kita Wujudkan Banjarbaru Juara. Banjarbaru Jujur, Agamis dan Sejahtera.

“Tema ini merupakan cita-cita, harapan dan semangat yang kita gaungkan. Tentu dengan kegigihan, optimisme dan semangat dalam berikhtiar dan bertawakal kepada Allah SWT yang maha kuasa, diiringi kebersamaan dalam harmonisasi yang indah, InsyaAllah akan membawa sesuatu yang sangat bermanfaat di 22 tahun Banjarbaru ini,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *