Rapat Paripurna Terkait Kesepakatan KUA PPAS Perubahan 2020

Waktu Baca : 2 menit
Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar

Banjarbaruklik – Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru dengan agenda kesepakatan bersama KUA PPAS perubahan tahun anggaran 2020 dan KUA PPAS tahun anggaran 2021 di Ruang Graha Paripurna, Sanin (31/8) siang.

“Hari ini kita mengadakan kesepakatan terkait tentang KUA PPAS tahun anggaran 2020 dan APBD murni tahun 2021,” ujar Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar

Read More

Diungkapkannya bahwa pihaknya sedang mengejar waktu. Pengesahan APBD perubahan tahun 2020 sendiri pembahasannya tertinggal atau mengalami keterlambatan karena ada beberapa faktor yaitu terkait dengan adanya pejabat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Sehingga otomatis dalam pembahasan kita pasti terundur karena yang bersangkutan sakit dan butuh waktu istirahat, jadi kita tidak mungkin membahasnya lebih cepat,” jelasnya.

Bulan September diagendakan untuk penetapan perubahan 2020 dan dilanjutkan pada bulan Oktober untuk tingkat pembahasan APBD 2021.

Fadly menyampaikan sekitar satu tahun terakhir sampai saat ini berfokus untuk penanganan Covid-19 terkait dibidang kesehatan, jaring pengaman sosial, dan pemulihan ekonomi.

“Selama vaksin belum ditemukan otomatis penanganan dan pencegahan Covid-19 menjadi prioritas,” pungkasnya. (adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *