Rapat Paripurna Peringatan Harjad ke 22 Kota Banjarbaru

  • Whatsapp
Rapat Paripurna Peringatan Harjad ke 22 Kota Banjarbaru
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Rapat paripurna dalam rangka peringatan hari jadi ke 22 Kota Banjarbaru Tahun 2021 di Ruang Graha Paripurna, Selasa, (20/4/2021).

Dalam sambutannya Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahwa diusianya yang ke 22 Kota Banjarbaru sudah menunjukkan jati dirinya sebagai sebuah kota yang penuh gairah untuk berbenah dan menata dirinya dengan sehala potensi dan daya upaya menuju kota yang semakin berkualitas pembangunannya di seala bidang.

Read More

Dengan menetapkan visi terwujudnya Banjarbaru Juara (Jujur, Agamis, dan Sejahtera) kota ini berupaya dengan seksama melalui tahapan yang sistematis dan terbuka untuk mewujudkan visi itu.

 

Rapat Paripurna Peringatan Harjad ke 22 Kota Banjarbaru

“Selamat hari jadi ke 22 Kota Banjarbaru. semoga menjadi Banjarbaru Juara, Jujur Agamis dan Sejahtera,” ucapnya.

Dalam sambutan paripurna hari jadi Kota Banjarbaru Walikota Banjarbaru juga menyampaikan kinerjanya selama 53 hari menjabat.

Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan bahwa perayaan hari jadi Kota Banjarbaru dirayakan dengan sesederhana mungkin.

“Perayaan hari jadi nanti sore InsyaAllah Pemerintah Kota Banjarbaru mengadakan buka puasa bersama sekaligus salat hajat. Dalam acara tersebut juga dilaksankan penyerahan bantuan CSR serta bantuan sosial lainnya untuk masyarakat miskin dan penghargaan pada tokoh-tokoh di Banjarbaru,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *