Rangkaian HUT BNN ke-21, BNN Banjarbaru Berbagi Ratusan Takjil dan Sembako

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dalam rangkaian HUT BNN ke-21, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarbaru, bagikan ratusan takjil, Jumat (31/3/2023) sore.

“Hari ini kita bagikan hampir 650 takjil kepada masyarakat yang sedang berpuasa di bulan suci ramadan,” ujar Kepala BNN Kota Banjarbaru, AKBP Arif Wahyu Bibitharta.

Read More

AKBP Arif mengatakan, pihaknya membagikan takjil saat menjelang waktu berbuka puasa yang tepat di depan kantor BNN Kota Banjarbaru. “Jadi kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ahmad Yani,” tambanya.

Pada hari yang sama, masih dalam rangka HUT BNN ke-21, sebelumnya mereka juga telah membagikan sembako kepada rumah yatim dan rumah tahfidz.

Tepat saat peringkat HUT BNN ke-21 pada Rabu 22 Maret lalu, mereka juga menggelar seremonial upacara setelah itu dilaksanakan kegiatan donor.

Dalam setiap kegiatannya, BNN Kota Banjarbaru mensosialisasikan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

AKBP Arif berharap, pada HUt BNN yang ke-21 ini penggunaan dan peredaran gelap narkotika berkurang atau menurun.

“Kami juga berharap seluruh masyarakat turut serta berperan memberantas penggunaan dan peredaran narkotika di Kota Banjarbaru dan mewujudkan kota yang bersinar (bebas dari narkotika),” tuntasnya.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *