Rakor Usai Lebaran, Walikota Ingatkan Ini pada Seluruh SKPD

  • Whatsapp
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pasca bulan ramadan dan libur lebaran, Pemerintah Kota Banjarbaru mengadakan Rapat Koordinasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Aula Gawi Sabarataan, Senin (9/5/2022).

Rapat rutin ini membahas tentang, seluruh SKPD menindaklanjuti terkait penganggaran pengadaan barang/jasa yang bersifat spesifik/khusus dan tentang Ekonomi Kota Banjarbaru pasca Bulan Ramadhan.

Juga pembahasan tentang Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru oleh Direktur RSD Banjarbaru yang baru, dr Danny Indrawardhana MMRS.

“Mudah-mudahan dengan adanya rakor ini bisa memberikan inovasi infografik untuk Kota Banjarbaru,” ujar Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH.

Selain itu itu, Pemko Banjarbaru juga membahas tentang penindak lanjutan PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) dijalan-jalan dan pemeriksaan bangunan liar, yang akan ditindak lanjuti dalam waktu dekat.

“Pasca bulan ramadan kemarin, saat dilihat Kota Banjarbaru sangat ramai, ekonomi berjalan sangat bagus, tetapi dibalik itu semua masih banyak PMKS dijalan-jalan dan bangunan-bangunan liar agar segera ditindak lanjuti,” tegasnya.

Aditya juga mengingatkan pada semua Kepala SKPD agar lebih mengawasi dan mengevaluasi lagi anggaran di tahun 2023 guna menghindari belanja daerah yang kurang penting. (Adl)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.