Rakerda IX TP PKK Kota Banjarbaru, Vivi : Saling Bahu-membahu Wujudkan Banjarbaru Juara

  • Whatsapp
Rakerda IX TP PKK Kota Banjarbaru, Vivi Saling Bahu-membahu Wujudkan Banjarbaru Juara
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) IX Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru Tahun 2021 dengan tema Kemitraan dan Sinergitas menjadi Kunci dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera. Rapat berlangsung di Aula Gawi Sabarataan, Kamis, (22/7/2021).

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, gerakan PKK adalah gerakan untuk memberdayakan keluarga dalam meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Read More

“Gerakan yang dimotori oleh kaum perempuan ini juga terbukti selalu mendukung secara nyata terhadap akselerasi pembangunan melalui 10 program pokok PKK,” ucapnya.

 

Rakerda IX TP PKK Kota Banjarbaru, Vivi Saling Bahu-membahu Wujudkan Banjarbaru Juara

Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah tentunya memiliki peran penting dalam mendukung berbagai program pembangunan terutama pembangunan keluarga. Selain itu, berbagai kegiatan diseluruh bidang telah dilaksanakan oleh TP PKK.

“Diharapkan kader-kader PKK di Kelurahan dapat mengembangkan diri serta secara berjenjang mampu melakukan pembinaan sendiri kepada kadernya agar dapat menyesuaikan sumberdaya sesuai dengan tuntutan dinamika yang berkembang,” harapnya.

Vivi Mar’i Zubedi mengharapkan agar bisa bersama-sama untuk dapat terus meningkatkan koordinasi dan sinergi yang selama ini telah terjalin dengan baik, mengingat program PKK yang dilaksanakan, baik berupa kebijakan umum maupun kebijakan teknis, pelaksanaannya tidak dapat dipisahkan dengan tugas dan tanggung jawab pemerintah melalui satuan kerja perangkat daerahnya.

“Semoga kita bersama-sama dapat selalu bergandengan tangan, saling bahu-membahu untuk mewujudkan masyarakat Kota Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *