Raker Komisariat Wilayah V APEKSI Regional Kalimantan, Wartono Harapkan Ini

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE mengikuti Kegiatan Rapat Kerja Komisariat Wilayah V APEKSI Regional Kalimantan tahun 2022 di Kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur.

Wawali Banjarbaru Wartono SE mengatakan bahwa kegiatan rapat kerja Komisariat Wilayah V APEKSI Regional Kalimantan tahun 2022, tentunya ini sangat positif untuk saling bertukar informasi terkait kemajuan daerah-daerah masing-masing.

Read More

“Diantaranya ada 9 kota yang ada di Kalimantan sekaligus menjalin silaturahmi dengan semua kepala daerah yang tergabung di kegiatan kali ini,” ujarnya.

Wartono mengharapkan dengan adanya kesempatan ini untuk saling bertukar informasi terkait kemajuan dan inovasi yang ada di daerah masing-masing. Kota Banjarbaru juga bisa mengemplementasikan apa yang bisa dilakukan di Kota Banjarbaru.

“Dan tentunya ini sangat besar sekali manfaatnya bagi kita dalam mengikuti kegiatan APEKSI regional maupun APEKSI Nasional untuk pengembangan Kota Banjarbaru kedepannya,” tutupnya.

Pada kesempatan kali itu juga Wawali Banjarbaru Wartono SE mengikuti senam pagi bersama sebelum kegiatan olahraga bersepeda bareng bersama-sama dengan seluruh peserta.

Usai olahraga bersepeda bersama dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Replika Rumah Adat Kutai Kelurahan Guntung Kota Bontang dan juga penanaman pohon di Area Rumah Adat Guntung.

Lalu, dilanjutkan dengan acara Plant tour ke PT Pupuk Kaltim dan Plant tour PT Badak, dengan menaiki Bus yang telah disediakan oleh panitia. (Adl)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.